waduuh..!!

Saturday, February 6, 2010

Satnite, tepatnya rainy satnite.. gue /mbambong di depan kompi sambil mikir apa yang akn gue ketik. nih... ajah gue nulis sambil di omelin adek yang mw ngrebut kompi dari pelukan gue. eh settingnya kurang satu lagi. barusan dateng semangkok bakso yang akan menutupi kegalauan hatiku karena perut udah kering kerontang.. :DD
malem -malem gini sih enaknya tidur-tiduran sambil baca novel teenlit yang terbaru.. tapi gue masih sadar klo gue skrg uda klas 3 smp.. ditambah lagi nie udah deket ujian.. gue harus niat belajar! gue harus mempelajari apa yang gue blom bisa.. eh..! beban gue bertambah lagi saat gue dikabarkanlolos olimpiade matematika. (padahal faktanya gue ga mahir matematika)gmna nih gue harus ikut semifinal dan gue ga ngerti harus berbuat apa?? (oh god help me for this big problem)..
kmaren gue chattingan ma guru matematika gue yang nglanjutin sekolah di malang, truz gue ngeluh soal itu tadi. trus taw ga apa yg beliau bilang..??
" sal, kamu itu konsepnya bagus, jadi optimis aja! okey!"
yah, memang perkataan itu sedikit melegakan aku.. tapi momok ttg soal matematika yang akan gue hadapi itu lebih besar daripada rasa optimis gue yang cuma 1%
hmm.. gue mw nglanjutin aktivitas lagi ahh.. (baca oxford dictionary sambil minum teh) bye..